Kawal Perbatasan, Bupati Inhil Diagendakan Langsung Turun Pimpin Tim Gugus Tinjau ke Lokasi 


 


SIBERONE.COM - Bupati Inhil yang juga ketua Tim Gugus Covid 19, HM Wardan mengagendakan akan turun pimpin langsung tim gugus Covid 19 untuk meninjau lokasi terkait pengawasan perbatasan wilayah Inhil. 

Menurut Juru Bicara Tim Covid 19 Inhil, waktu peninjauan ini diagendakan besok hari Rabu (15/4/2020). "Bapak Bupati yang akan turun meninjau langsung ke lokasi perbatasan pintu masuk dari Provinsi Jambi ke Kabupaten Inhil," jelas Trio Beni Putra, Rabu (15/4/2020).

Trio Beni Putra menambahkan, pengawasan perbatasan wilayah ini dilakukan sesuai dengan surat  Gubernur Riau yang baru dikeluarkan beberapa waktu yang lalu, 

Untuk itu, katanya, demi menindaklanjuti surat tersebut, Kabupaten Indragiri Hilir yang merupakan berdekatan dengan Provinsi Jambi juga harus melakukan pengawasan terhadap  perbatasan yang berlokasi di kecamatan Kemuning. 

"Sesuai dengan isi surat Gubernur Riau, kita di Kabupaten Indragiri Hilir harus membuat pos penjagaan di Kecamatan Kemuning karena disana adalah berbatasan dengan Provinsi jambi. Semoga dengan adanya pengawasan ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar